Cara menggambar Houzuki Suigetsu

Cara menggambar Houzuki Suigetsu dari Manga Naruto. Pelajari cara menggambar Houzuki Suigetsu dari langkah Naruto dengan langkah mudah untuk mengikuti instruksi dasar menggambar. Pelajari teknik menggambar dan membuat sketsa dasar untuk Manga, Anime dan komik. Dalam tutorial ini Anda akan belajar menggambar karakter Manga Houzuki Suigetsu bersama dengan tips menggambar dan shading. Apakah Anda seorang pemula atau pemula, tutorial ini harus dan akan sangat membantu dengan perkembangan artistik Anda.
Pertama, jika Anda dapat mengurai setiap bagian dari wajah ke bentuk geometri dasar sebelum Anda mulai menambahkan detail. Metode ini akan membuat proses menggambar Anda jauh lebih mudah, tidak lebih berjuang atau menghapus berulang-ulang. Tidak peduli apa yang Anda coba untuk menarik, setelah Anda memahami dasar dasar dan bagaimana hal itu dibangun pada dasar dari, proses dapat menjadi jauh lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Anda juga harus memastikan bahwa mata, alis, hidung dan mulut berada dalam bentuk yang benar dan tempat akurat. Itu dapat dilakukan dengan visual mengukurnya pada kemampuan terbaik Anda atau sebenarnya mengukurnya. Saya biasanya mulai dari menggunakan bola atau lingkaran sebagai dasar untuk bentuk kepala karakter, maka langkah selanjutnya akan mencari tahu bentuk geometri berikutnya untuk masuk ke dalam gambar.
Suigetsu lahir di Desa Hidden Mist di mana ia sering disebut sebagai reinkarnasi Zabuza. Suigetsu dan saudaranya bermimpi bergabung dengan Ninja Tujuh Swordsmen of the Mist tapi ambisi mereka dipotong pendek ketika saudara Suigetsu tewas dan Suigetsu kemudian ditangkap oleh Orochimaru. Suigetsu diselamatkan dari penjara cair nya oleh Sasuke setelah ia membunuh Orochimaru. Suigetsu setuju untuk bergabung Sasuke, tetapi hanya jika Sasuke akan membantunya mengambil pedang legendaris Zabuza itu.

Akhir gambar Suigetsu Houzuki dari Naruto.

Berikut adalah langkah demi langkah bagaimana saya menarik Houzuki Suigetsu. Langkah satu, saya hanya menggambar struktur Manga kepala biasa dasar. Saya kemudian menggambar garis vertikal dari atas ke bagian bawah wajah. Setelah itu, aku menggambar dua garis horizontal di tengah wajah. Wajah adalah pandangan kuartal tiga. Mereka garis vertikal dan horizontal akan membantu kita membangun struktur wajah dan terinci. Langkah kedua, Setelah saya memiliki kepalanya dibangun, Saya kemudian menambahkan mata, hidung dan mulut sepanjang garis vertikal dan horisontal. Langkah ketiga, aku terus menyempurnakan sketsa dasar sehingga semua elemen akan berada di posisi paling akurat. Lalu aku menarik dengan gaya rambut, tutup kepala, dan kerah yang besar atau scarf. Langkah empat, aku menarik kedua mata dalam celah di garis horisontal paralel. Pada langkah empat dan lima, saya baru saja menambahkan lebih detail sesuai dengan desain karakternya.

No Response to "Cara menggambar Houzuki Suigetsu"

Posting Komentar

Photo Gallery