Cara menggambar Momo Hinamori

Cara menggambar Momo Hinamori dari Bleach Manga. Pelajari teknik dasar menggambar untuk Manga dan Anime dari langkah demi langkah pelajaran dasar menggambar. Dalam tutorial ini Anda akan belajar menggambar karakter Manga Hitsugaya Toushiro dengan instruksi dasar untuk pemula. Apakah Anda seorang pemula atau pro, cara termudah untuk menarik adalah untuk mengamati subjek Anda kemudian memecahnya menjadi bentuk yang sederhana. Saya biasanya mulai menggambar dengan bentuk geometri dasar untuk membangun kepala subjek dan tubuh. Dengan mengikuti proses ini, Anda akan menemukan gambar jauh lebih mudah. Kuncinya adalah untuk mendapatkan bentuk dan proporsi seakurat mungkin pada awalnya. Juga pastikan bentuk tempat mata, hidung dan mulut di tempat yang tepat. Saya biasanya mulai dari menggunakan bentuk telur dasar sebagai dasar untuk bentuk kepala karakter, maka langkah selanjutnya akan mencari tahu bentuk geometri berikutnya untuk masuk ke dalam gambar.
Momo Hinamori, 雏 森 桃, adalah letnan dari Divisi 5, sebelumnya di bawah kapten Sosuke Aizen dan saat ini sedang kapten Shinji Hirako.
Hinamori memiliki mata cokelat, dan memakai jubah Shinigami standar dengan rambut hitamnya diikat dalam gulungan sanggul diadakan di kain terikat. Ketika dalam jubah Shinigami, ia memakai ban kapten letnan Divisi ke-5 itu. Kegiatan utama Hinamori yang hobi membaca dan menggambar. Karena bakatnya dalam menggambar, ia telah mengawasi pekerjaan untuk ilustrasi buku di Akademi Shino. Hinamori umumnya seorang gadis ceria, santai dan ramah. Dia memiliki persahabatan yang kuat dengan Toushirou Hitsugaya, yang ia tumbuh bersama.

Berikut adalah langkah demi langkah cara menggambar Momo Hinamori. Langkah satu, aku menggambar bentuk lingkaran dasar untuk kepalanya. Langkah kedua, saya kemudian menarik mata, hidung dan mulut. Langkah ketiga, saya kemudian menambahkan gaya rambut dan kimononya. Langkah empat, aku menggambar sanggul tambahan di kepalanya dan menambahkan lebih detail kimononya. Langkah kelima, saya menarik garis gelap ke gambar yang ada untuk menyelesaikan gambar.

1 Response to "Cara menggambar Momo Hinamori"

Vita Akuro mengatakan...

Like it (y)

Posting Komentar

Photo Gallery