Cara menggambar Mugen

Cara menggambar Mugen karakter utama dari Samurai Champloo. Belajar menggambar Anime karakter Mugen dari langkah demi langkah tutorial bersama dengan mudah untuk mengikuti instruksi. Saya hanya menyaksikan Samurai Champloo di Netflix selama akhir pekan, itu mengagumkan. Saya tidak menyadari bahwa ada banyak seri Anime di Netflix sekarang karena mereka bermitra dengan Funimation. Saya suka desain karakter dan animasi itu sendiri. Kualitas permainan anggar adalah kedudukan tertinggi. Hal ini sebenarnya salah satu seri anime terbaik yang pernah kulihat dalam waktu yang lama. Ya, saya belum melihat seri sebelumnya, malu pada saya. Hal itu dilakukan dengan baik. Samurai Champloo mengambil gaya ke tingkat yang jarang terlihat di anime. Dalam tutorial ini, Anda akan belajar untuk menggambar karakter Samurai Champloo gambar Anime gaya. Saya akan memecah gambar dalam cara yang akan mudah untuk diikuti. Sebelum saya memulai untuk menggambar sesuatu yang baru, saya biasanya mengamati subjek dan mencoba memecahnya menjadi bentuk geometri sederhana. Aku akan selalu membuat gambar atau sketsa sederhana awal, bahwa adalah kuncinya. Meskipun mungkin terlihat sederhana tetapi bagian yang paling penting adalah pengukuran posisi antara elemen seperti ruang dari mata kiri untuk hidung atau dari hidung ke bibir. Memposisikan bagian awal dalam gambar untuk membuatnya seakurat mungkin akan membuat gambar Anda lebih padat. Setelah Anda memiliki bentuk dan membentuk Anda perlu mengambil gambar ke langkah berikutnya, akan lebih mudah untuk menambahkan detail. Hal ini jauh lebih mudah untuk menarik setelah Anda hati-hati mempelajari atas semua bentuk karakter Anda mencoba untuk menggambar.
Mugen adalah gelandangan kurang ajar dari Kepulauan Ryukyu. Ia adalah satria hewan-seperti sengit dengan Bboying unik (break-dance) gaya bertarung yang diilhami. Dia adalah seorang pengembara (Ronin) dengan gaya bertarung liar yang tidak konvensional. Dia memakai logam bersol geta dan membawa sebuah pedang eksotis di punggungnya. Dalam bahasa Jepang, kata mugen berarti "tak terbatas" atau "tak terbatas".

Berikut ini adalah gambar akhir dari Mugen.

Berikut adalah langkah demi langkah gambar cara menggambar Mugen dari Samurai Champloo. Dari langkah satu sampai tiga, Saya hanya mencoba untuk membuat sketsa struktur dari bentuk keseluruhan dari Akuma. Pada titik ini, jangan terlalu khawatir tentang detail kecil, cobalah untuk mendapatkan bentuk besar yang paling akurat dari subjek Anda menggambar pertama. Pada langkah 4. Saya sudah punya sketsa dasar, maka saya hanya dapat menambahkan mata, hidung, mulut, dan rambut dasar di garis konstruksi sudah Anda miliki.

No Response to "Cara menggambar Mugen"

Posting Komentar

Photo Gallery