Cara menggambar wajah Anime

Cara menggambar wajah Anime. Langkah demi Langkah pelajaran dan demonstrasi video. Pelajari cara menggambar gadis Anime dan Manga dari sketsa kasar geometri dasar untuk menyelesaikan tutorial Manga menggambar.Mari kita melanjutkan ke Anime atau Manga gaya gambar langkah demi langkah dan video.

Berikut adalah gambar akhir gambar Anime wajah:

Juga Langkah demi Langkah menggambar masih proses gambar di bawah:
Berikut ini adalah gambar untuk Anime girl 3/4 tembakan. Dan sekarang saya akan menjelaskan bagaimana saya menarik langkah demi langkah. Ini gambar yang mudah dan sederhana mungkin. Tutorial lain cepat dan mudah!

Mari menarik!
1) Saya mulai dengan menggambar bentuk lingkaran (tapi bayangkan itu bulat). Yang satu ini saya akan menggambar tembakan 3/4 wajah.
2) Kemudian saya menambahkan bentuk segitiga sedikit off ke kiri dari tengah bagian bawah untuk membuat dagu.
3) Karena Anda bayangkan ini dalam sebuah bola. Saya kemudian menggambar kontur horisontal sepanjang permukaan bentuk telur tiga dimensi. Garis horisontal ini harus tinggal di sepanjang tengah permukaan bola dan di sanalah manusia mata harus sesuai dengan. Dan garis vertikal lagi kurva sepanjang permukaan bentuk telur yang mana hidung dan bibir harus berbaris dalam kaitannya dengan wajah.


 4) Setelah saya membuat tanda. Saya pertama menarik tanda untuk hidung dan mulut. Hidung harus menjadi tempat di setengah jalan antara garis horizontal dan tepi garis bawah lingkaran. Mulut biasanya setengah jalan antara hidung dan dagu.
5) Setelah itu, saya kemudian saya menggambar mata dan alis sepanjang garis horisontal. Juga saya tambahkan di pupil matanya relatif besar. Ingat semakin dekat satu harus sedikit lebih besar daripada lebih lanjut (hanya sedikit kecil). Tapi saya pikir Anda juga bisa pergi dengan ukuran yang sama kadang-kadang.
6) Pada tahap ini, saya memiliki semua tanda fitur penting wajah. Lalu aku mulai menarik garis rambut mulai dari dahinya.



 7) saya menarik garis rambut untuk membingkai wajahnya. Kapan rambut anime atau manga, membuatnya sederhana, menyederhanakan rumpun besar dari rambut dan membuat jika bergerigi (saya mungkin melakukan tutorial tentang ini nanti.)

8) Bagian atas kepala harus setengah tambahan lingkaran tinggi, ukuran dari bagian atas lingkaran yang ada.

10) Sudah mulai ada! Akhirnya, saya membersihkan garis konstruksi pada tahap ini. Lalu aku hanya melihat proporsi keseluruhan dan memeriksa apakah itu ok kemudian saya menambahkan leher ramping dan bahu.

11) Selesai! Sekarang Anda memiliki anime atau manga sketsa wajah. Dari sini, Anda bisa memperketat gambar lebih atau Anda dapat masuk ke mewarnai wajah Anda Anime di Photoshop atau apapun yang Anda inginkan.

Selesai Sketsa wajah anime.


1 Response to "Cara menggambar wajah Anime"

Kelompok 3 mengatakan...

thanks tutorialnya...

Posting Komentar

Photo Gallery