Cara menggambar Rose Street Fighter

Cara menggambar Rose Street Fighter dari Street Fighter. Dalam tutorial ini, Anda akan belajar menggambar Rose dengan instruksi langkah demi langkah menggambar. Langkah demi langkah gambar memberikan informasi yang berguna dan wawasan dari proses menggambar saya baik wajah dan tubuh. Ini adalah salah satu cara yang dapat membantu mendapatkan pengetahuan tentang sketsa dan menggambar. Anda akan belajar menggambar wajah Rose dan tubuhnya bersama dengan gaya rambut yang unik dan kostum. Rose adalah salah satu perempuan dingin karakter dalam Street Fighter. Saya juga akan menunjukkan cara untuk menarik kostumnya lebih sosoknya di tips umum gambar kostum. Hal ini juga penting memiliki pengetahuan tentang anatomi sebagai seniman. Meskipun Anda tidak harus tahu setiap otot pada tubuh. Lebih sering daripada tidak Anda harus merancang pakaian tubuh, tetapi masih sangat penting untuk memastikan bahwa anatomi terlihat benar. Cara terbaik yang saya akan menyarankan untuk belajar anatomi adalah pergi ke sesi kehidupan menggambar. Gambar gerakan cepat akan membantu Anda memahami gerakan dinamis dan menimbulkan sementara lagi pose akan membantu Anda belajar anatomi dan struktur otot dalam kehidupan nyata. Gambar ini butuh waktu sekitar tiga puluh menit untuk menarik hanya untuk tujuan tutorial, bukan karya seni atau portofolio selesai. Saya biasanya mulai menggambar karakter dengan garis-garis gerakan untuk mendapatkan struktur dasar dan pose karakter. Hal ini sangat penting untuk mendapatkan bentuk yang benar, proporsi, dan akurasi untuk sketsa awal, sebelum Anda mulai menggambar dengan garis-garis yang solid. Cara ini, ketika Anda membuat gambar akhir, gambar Anda akan akurat. Ingatlah untuk tetap sederhana dan benar sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya.Rose adalah seorang peramal dari Genoa dan merasakan bahwa Kiamat sudah dekat, dan tahu seseorang dari kejahatan besar yang menyebabkan itu. Rose belajar bahwa ia dan berbagi Bison jiwa yang sama. Dia menghadapi Bison sekali lagi dan domba jantan tinjunya melalui dadanya, menyalurkan energinya ke dalam tubuhnya. Rose menggunakan semua daya Jiwa nya untuk mengalahkan Bison, tapi itu tidak cukup. Rose pingsan karena kelelahan lengkap, dan segera ditemukan oleh Guy. Jiwa Bison yang kemudian pergi ke tubuh Rose, membuat nya tuan rumah sementaranya.
Berikut ini adalah gambar akhir dari Rose dari Street Fighter

Berikut adalah langkah demi langkah cara menggambar Rose. Langkah pertama, saya hanya sketsa di kepala dan tubuh dalam gaya sikap sangat kasar. Langkah kedua, saya menggambar secara detail wajahnya termasuk mata, alis, hidung, dan bibir. Saya memastikan bahwa mereka berada dalam posisi yang akurat sebanyak mungkin. Langkah ketiga, saya menambahkan gaya rambutnya, sabuk besar, dan rok panjang. Langkah empat, saya terus menggambar sarung tangan atasnya lengan kostum dan panjang.

Langkah kelima, saya sudah memiliki sebagian besar tubuhnya dan sketsa wajah keluar, yang harus saya lakukan sekarang adalah lebih menarik dengan garis-garis halus. Langkah keenam, saya menyelesaikan sisa gambar dengan memperbaiki jalur padat. Selesai!

No Response to "Cara menggambar Rose Street Fighter"

Posting Komentar

Photo Gallery