Cara menggambar Hyuuga Neji

Cara menggambar Hyuuga Neji dari Manga Naruto. Pelajari cara menggambar Hyuuga Neji dengan pelajaran langkah langkah dasar menggambar Manga. Pelajari teknik menggambar dan membuat sketsa dasar untuk Manga, Anime dan komik dari TheArtClasses.com Dalam tutorial ini Anda akan belajar menggambar karakter Manga Hyuuga Neji bersama dengan tips dasar menggambar dan teknik. Pertama, Anda dapat menggunakan bentuk geometri sederhana untuk membangun kepala Manga dasar dan tubuh. Ini akan membuat proses menggambar Anda jauh lebih mudah setelah Anda mendapatkan bentuk dan kanan proporsi. Anda juga harus memastikan bentuk mata, hidung dan mulut sudah benar. Juga ingat untuk menempatkan setiap elemen di tempat yang benar. Saya biasanya mulai dari menggunakan bola atau lingkaran sebagai dasar untuk bentuk kepala karakter, maka langkah selanjutnya akan mencari tahu bentuk dasar berikutnya untuk masuk ke dalam gambar.
Hyuuga Neji adalah Jōnin tingkat shinobi dari klan Hyuga Konohagakure dan anggota Tim Guy. Neji sangat serius dan matang untuk usianya, dan memiliki kontrol diri yang besar. Sebelum dan selama Ujian Chunin dan berjuang dengan Naruto, ia dingin dan agak sombong. Sementara di bawah keyakinan bahwa ayahnya telah meninggal karena dia adalah anggota rumah cabang, Neji menyimpulkan bahwa nasib adalah sesuatu yang diputuskan pada saat kelahiran dan bahwa tidak peduli apa yang dilakukan seseorang, orang tidak bisa lepas nasib mereka. Neji sering digunakan ini untuk orang-orang yang dipandang sebagai lebih lemah dari dirinya sendiri, termasuk sepupunya, Hinata.

Berikut ini adalah gambar Manga akhir Hyuuga Neji.

Berikut adalah langkah demi langkah cara menggambar Hyuuga Neji. Langkah satu, hanya mengikuti bersama gambar saya untuk dibangun kepala dan wajahnya. Langkah kedua, lalu saya menggambar mata, hidung dan mulut sepanjang garis konstruksi wajah. Langkah ketiga, maka saya menambahkan detail lebih lanjut tentang fitur wajahnya. Langkah keempat, aku menarik rambut dan ikat kepala. Juga saya sketsa tangannya di bagian depan sangat kasar. Langkah kelima, saya kemudian menarik jari di atas sketsa sawit kasar. Langkah enam, saya selesai sisi pemendekan keseluruhan, kemudian menempatkan sisa detail wajah padanya.

1 Response to "Cara menggambar Hyuuga Neji"

Kelompok 3 mengatakan...

ternyata simpel juga..makaasih ya...

Posting Komentar

Photo Gallery